Kamis, 09 Agustus 2012

Usai Tarling Lakukan Pelayanan E KTP

Kecamatan Bulango Timur merupakan wilayah yang dikunjungi rombongan Tarawih Keliling (Tarling) yang dipimpin langsung Plt Bupati Bone Bolango H Hamim Pou SKom MH. Selain menyerahkan bantuan pembangunan masjid al mujahidin, Plt Bupati Hamim Pou juga memanfaatkan pertemuan dengan masyarakat tersebut untuk menyampaikan program pemerintah. Usai pelaksanaan Tarling, Plt Bupati Hamim Pou masih melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan perekaman data pelayanan E KTP yang dilakukan pihak Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Bone Bolango.
Menurut Plt Bupati Hamim Pou, perekaman data E KTP di Kabupaten Bone Bolango sudah mencapai 91-93 persen. PemkabBone Bolango menaruh perhatian serius terhadap program E KTP. "Program E KTP ini, tidak bisa diabaikan," tegas Plt Bupati Hamim Pou sembari menjelaskan dengan E KTP ini sangat membantu masyarakat.
Dikatakan Plt Bupati Hamim Pou, diperkirakan akhir Agustus atau paling lambat pertengahan September 2012 perekaman data E KTP di Kbaupaten Bone Bolango sudah seratus persen. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar